Halaman

Powered By Blogger

Sabtu, 09 Februari 2013

Puisi pertamaku




Kekuatan Cinta Bunda
Di setiap titik air mata bunda, ada setetes harap
Seuntai do’a, dan sekeping cinta
Di setiap desah nafas bunda, ada segenggam asa
Setitik cahaya, dan sepotong impian
Di setiap belai kasih bunda, ada sebuah cita, dan
Sebuah kekuatan yang tak kan tergantikan
Di setiap senyum bunda, ada sekilas cahaya
Yang selalu menyinari hati yang  gelap
Di setiap derai tawa bunda, ada sebuah kehangatan
Yang menghancurkan kebekuan
Bunda, tanpamu aku tak kan ada
Tanpa do’amu aku lemah
Tanpa desah nafasmu aku kalah
Tanpa kasih sayangmu aku tak berdaya
Tanpa senyummu aku gelap
Tanpa derai tawamu aku beku
Kekuatan cintamu adalah hidupku

2 komentar:

  1. Bunda adalah inspirasi tak kenal mati
    bicara tentangnya banyak kata dibahasakan meski tak terkatakan tapi pasti dirasakan.
    Puisinya cantik, mbak
    Terimakasih ya sudah mampir

    BalasHapus
  2. ohh ya betul mabk, sama2!

    BalasHapus